Senin, 23 Maret 2015

BIODATA



BIODATA

Nama                   : Mia hidayatul ulfa
Ttl                       : Banyuwwangi, 07 Februari 2000
Alamat asal            : Dsn. Pereng, Ds. Paspan, Kec. Glagah
Riwayat pendidikan :
§    TK          : Maslhakul Huda
§    SD          : SDN 1 Paspan
§    SMP       : SMPN 2 Glagah
Hobi                       :
Deskripsi pribadi      : saya sekolah TK pada tahun 2004 ketika itu saya berumur 4 tahun. lulus dari TK saya bersekolah di SDN 1 Paspan pada tahun 2005 ketika saya berumur 5 tahun. kemudian setelah lulus dari SD pada tahun 2011 saya melanjutkan ke tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama) yaitu SMPN 2 Glagah pada saat itu umur saya baru 11 tahun. setelah 3 tahun di SMP akhirnya saya lulus dan melanjutkan sekolah di SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), saya mendaftar di SMKN 1 Banyuwangi dan mengambil jurusan APk (Administrasi Perkantoran). Alhamdulillah saya diterima di sana setelah lama saya menunggu. Akhirnya saya diterima di SMKN 1 Banyuwangi ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar